Senin, 13 November 2017

4 Kelebihan di Joglo Pari

Sempat membingungkan menuju ke sana, mencari tempat parkir, berjalan sedikit dan  ternyata sesampainya disana tempatnya sangat sejuk, indah, masih penuh nuansa alam.  Joglo pari terletak di Bromonilan, RT 008/RW 003, Purwomartani, Kalasan.

Joglo Pari, Resto yang mungil dan asri.

Ada 4 keunggulan bisa didapati di Joglo Pari.

  1. Tempat Penuh Nuansa Alam. Walaupun tempatnya terpencil dan berada di pedesaaan yang jauh dari kebisingan hiruk pikuk kendaraan ataupun bunyi mesin buatan manusia namun akan terbayar dengan indahnya alam yang masih alami. Kita disuguhi pesona alam yang serba hijau sambil memandang dan medengar gemercik air.
  2. Menu Banyak Beragam dan Terjangkau. Menu yang ditawarkan variatif dan murah. Jika kita mengunjungi akan disodorkan dengan berbagai menu, dimulai dari menu tradisional model angkringan dan menu internasional. 
  3. Tempat Nongkrong. Salah satu tempat nongkrong yang cocok dan apik untuk keluarga dengan membawa krucil-krucil ataupun dengan sahabat dan teman.
  4.  Spot Foto yang Apik. Joglo Pari menyajikan spot untuk foto yang unik. Dimulai dengan spot yang alami ataupun buatan. Kita akan merasakan sensasi yang berbeda disaat memandang jauh ke depan pemandangan alam yang asri ataupun berada di ruangan yang penuh dengan boneka dan tulisan.
 Mau tahu tempat lain kuliner apik di Jogja, baca di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar